Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Monday, March 6, 2017

Donwload Skripsi Akutansi: Pengaruh Perspektif Pengukuran dalam Tingkat Harga Umum atas Laporan Keuangan terhadap Kinerja Keuangan PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara

Abstrak:
PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara menyajikan laporan keuangannya menggunakan metode historical cost yang mengasumsikan bahwa nilai uang adalah stabil. Karena pengaruh inflasi., informasi keuangan yang relevan tidak dapat dipenuhi sehingga diperlukan adanya laporan keuangan tambahan (supplement) yang telah disesuikan dengan metode akuntansi tingkat harga umum. Skripsi yang berjudul "Pengaruh Perspektif Pengukuran dalam Tingkat Harga Umum atas Laporan Keuangan terhadap Kinerja Keuangan PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara" menjadi pokok permasalahan dalam penelitian ini. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder internal yang bersumber dari PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara serta data sekunder eksternal yang bersumber dari Badan Pusat Statistik. Data berdasarkan sifatnya terdiri dari data kuantitatif dan data kualitatif, Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif non statistik dan analisis kualitatif. Berdasarkan pembahasan hasil penelitian dapat disimpulkan, bahwa terdapat perbedaan kinerja keuangan sebelum dan sesudah penyesuaian berdasarkan metode akuntansi tingkat harga umum, sehingga pengaruhnya dapat dilihat berupa kenaikan atau penurunan rasio-rasio keuangan. Dengan adanya kondisi inflasi yang berfluktuasi sebaiknya perusahaan menyediakan laporan keuangan tambahan (supplement) disamping Laporan keuangan historical cost. Supplement tersebut merupakan laporan keuangan historical cost yang telah disesuaikan terhadap tingkat inflasi menggunakan metode akuntansi tingkat harga umum.

Untuk mendownload skripsi "Pengaruh Perspektif Pengukuran dalam Tingkat Harga Umum atas Laporan Keuangan terhadap Kinerja Keuangan PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara". Silahkan klik link dibawah ini:
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment