Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, March 7, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Angaran Sebagai Alat Pengawasan Beban Operasional pada Kantor Pemasaran Bersama PT. Perkebunan Nusantara Cabang Medan

Abstrak
Pada umumnya tujuan perusahaan adalah untuk menghasilkan laba yang optimal sehingga kelangsungan hidup perusahaan dapat tercapai. Untuk mendapatkan laba yang optimal baru berhasil jika didukung dengan suatu alat perencanaan dan pengawasan yang tepat. Perencanaan dan pengawasan tersebut biasanya dituangkan pihak manajemen dalam suatu anggaran. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana perusahaan dalam menyusun anggaran beban operasional dan juga untuk niengetahui apakah anggaran beban operasional yang dibuat dapat berfungsi sepenuhnya. Metode penelitian yang dipakai membahas masalah ini menggunakan metode Primary Research (Riset Kepustakaan) dan Field Research (Riset Lapangan). Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Untuk memperoleh data yang diperlukan, penulis menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara, studi dokumentasi, dan studi pustaka. Dari hasil penelitian yang dilakukan, anggaran yang ditetapkan perusahaan belum sepenuhnya dijadikan alat pengawasan, disebabkan oleh karena ada terjadinya penyknpangan-penyimpangan terhadap beban yang dianggarkan, Oleh sebab itu, agar sasaran yang diharapkan perusahaan dapat tercapai maka sangat diperlukan anggaran yang berfungsi sebagai alat pengawasan.


Untuk mendownload skripsi " Angaran Sebagai Alat Pengawasan Beban Operasional pada Kantor Pemasaran Bersama PT. Perkebunan Nusantara Cabang Medan " silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment