Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, March 7, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Peranan Akuntansi Pertanggungjawaban Sebagai Alat Pengawasan Biaya dan Pengukuran Kinerja Pusat Biaya pada PT. Varia Sekata pancurbatu

Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana penerapan akuntansi pertanggungjawaban dalam perusahaaan terutama dalam pengawasan biaya dan pengukuran kinerja pusat biaya. Penelitian pada skripsi ini berbentuk deskriptif, dimana data primer dan data sekunder yang dikumpulkan penulis dengan metode observasi dan wawancara, dianalisis secara deskriptif. Akuntansi pertanggungjawaban dapat digunakan sebagai alat untuk pengawasan biaya dan pengukuran kinerja pusat biaya, Maka secara umum, berdasarkan pengamatan penulis meninjau bahwa PT. Varia Sekata Pancurbatu telah menerapkan akuntansi pertanggungjawaban secara baik sehingga dapat dilakukan pengawasan terhadap biaya dan pengukuran kinerja manajer pusat biaya.


Untuk mendownload skrispi " Peranan Akuntansi Pertanggungjawaban Sebagai Alat Pengawasan Biaya dan Pengukuran Kinerja Pusat Biaya pada PT. Varia Sekata pancurbatu " silahkan klik link dibawah ini :
Download



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment