Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, March 7, 2017

Download Skripsi Akuntansi : Peranan Informasi Akuntansi Manajemen dalam Proses Pengambilan Keputusan Peningkatan Mutu Pelayanan pada RSU Mitra Medika Medan

Abstrak
Perusahaan pada umumnya bertujuan untuk memperoleh laba. Untuk mencapai tujuan tersebut, perusahaan hams dikelola dan dikendalikan oleh seseorang yang memiliki keahlian dan keterampilan tertentu, yang disebut sebagai manajer. Data dan informasi yang dibutuhkan manajer dalam pengambilan keputusan dapat berupa data atau informasi yang bersifat finansial atau non finansial. Keputusan yang diambil manajer harus tepat dan baik, karena itu penting untuk kemajuan suatu perusahaan. Penelitian ini unutk mengetahui peranan informasi akuntansi manajemen dalam proses pengambilan keputusan peningkatan mutu pelayanan pada Rumah Sakit Umum Mitra Medika Medan, yaitu, apakah informasi akuntansi manajemen telah memberikan informasi yang akurat, sehingga dapat menciptakan suatu keputusan yang tepat. Jenis penelitian yang dilakukan penulis adalah penelitian deskriftif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, Teknik pengumpulan data yang dilakukan penulis adalah wawancara dan observasi. Dan metode analisis data yang digunakan adalah metode deskriftif. Penulis telah melakukan analisis terhadap peranan informasi akuntansi manajemen dalam proses pengambilan keputusan peningkatan mutu pelayanan pada Rumah Sakit Umum Mitra Medika Medan, terutama dalam hal menentukan keputusan untuk membeli mesin CT SCAN untuk tindakan scanning yang dapat memberikan kepuasan pelayanan kesehatan kepada para pasien. Dapat diambil beberapa kesimpulan dari penelitian yang dilakukan, yaitu : (a) Secara umum struktur organisasi pada perusahaan telah ada job descriftion yang jelas mengenai tugas dan tanggung jawab dari masing-masing karyawan. (b) Akuntansi memegang peranan sebagai alat bagi pihak manajemen untuk memberikan informasi yang berguna dalam mengambil keputusan yang terbaik guna meningkatkan mutu pelayanan. (c) Pengambilan keputusan dalam hal peningkatan mutu pelayanan, manajer bekerjasama dengan tim penjaga mutu pelayanan. (d) Informasi yang relevan sangat diperlukan dalam proses pengambilan keputusan peningkatan mutu pelayanan rumah sakit.

Untuk mendownload skripsi " Peranan Informasi Akuntansi Manajemen dalam Proses Pengambilan Keputusan Peningkatan Mutu Pelayanan pada RSU Mitra Medika Medan " silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment