Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, March 7, 2017

Download Skripsi Akuntasi : Tinjauan Atas Pemeriksaan Pajak Penghasilan (PPh)dalam Kaitannya dengan Surat Pemberitahuan Tahunan PPh Badan pada PT. Deltamas Surya Indah Mulia

Abstrak
PT.Deltamas Surya Indah Mulia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan mobil dan spare partnya. Tujuan diadakannya penelitian pada perusahaan ini adalah untuk mengetahui apakah ada perbedaan antara Surat Pemberitahuan Tahunan PPh Badan pada PT.Deltamas Surya Indah Mulia dengan pemeriksa pajak. Adapun rumusan masalahnya adalah mengapa terjadi perbedaan antara Surat Pemberitahuan Tahunan PPh pada PT.Deltamas Surya Indah Mulia. Sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer adalah data yang diambil langsung dari PT.Deltamas Surya Indah Mulia yaitu Surat Perintah Pemeriksaan SPT Tahunan PPh Badan pada tahun 2004,Pemeriksaan laporan keuangan, Surat pemberitahuan hasil daftar koreksi sedangkan data sekunder diperoleh dari leteratur - leteratur dan tulisan-tulisan serta hasil kuliah yang berhubungan dengan akuntansi dan perpajakan. Data sekunder ini di maksudkan untuk perolehan landasan teoritis yang mendukung terhadap pembahasan yang akan dilakukan. Dalam tinjauan atas Pemeriksaan Pajak Penghasilan terdapat beberapa koreksi positif pada Harga Pokok Penjualan dilakukan karena tidak berhubungan langsung dengan kegiatan pokok (usaha) perusahaan karena merupakan pengeluaran berupa bantuan, sumbangan,dan sejenisnya. koreksi positif atas perbaikan dan pemeliharaan peralatan kantor dilakukan karena tidak didukung dengan bukti-bukti eksteren yang memadai,koreksi negatif atas biaya penyusutan dilakukan sesuai dengan bukti-bukti pendukung lainnya yang memadai, koreksi positif atas biaya urus surat lain-lainnya dilakukan karena tidak didukung bukti-bukti yang memadai, koreksi positif atas biaya kantor lain-lain dilakukan karena tidak berhubungan langsung dengan kegiatan ( usaha) pokok perusahaan, koreksi positif atas perbaiakan dan pemeliharaan kendaraan dilakukan karena merupakan natura/kenikmatan bagi karyawan yang tidak berhubungan langsung dengan kegiatan (usaha) pokok perusahaan.

Untuk mendownload skripsi "  Tinjauan Atas Pemeriksaan Pajak Penghasilan (PPh)dalam Kaitannya dengan Surat Pemberitahuan Tahunan PPh Badan pada PT. Deltamas Surya Indah Mulia " silahkan klik link dibawah ini :
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment