Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Monday, March 6, 2017

Download Skripsi Akutansi: Analisis Pengaruh Harga Jual Pupuk Terhadap Marjin Kotor (Gross Marjin) Pupuk Pada PT PERTANI (Persero) Kantor Wilayah Sumbagut

Abstrak:
Analisis Pengaruh Harga Jual Pupuk Terhadap Marjin Kotor (Gross Marjin) Pupuk Pada PT PERTANI (Persero) Kantor Wilayah Sumbagut (Pembimbing : Drs. Syamsul Lubis, Ak). Harga jual merupakan salah satu faktor yang berpengaruh terhadap marjin kotor suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga jual pupuk terhadap marjin kotor pupuk tersebut, dan diharapkan dapat memberikan sumbangan pemikiran kepada bagian-bagian terkait di perusahaan terutama daJam melakukan kebijakan harga juga menjadi bahan referensi dalam penelitian selanjutnya yang berhubungan dengan marjin kotor suatu perusahaan. Jenis pupuk yang digunakan dalam penelitian ini adalah urea, yaitu pupuk yang paling banyak penjualanm/a. Data yang dianalisis adalah daftar harga jual dan marjin kotor pupuk urea per bulan kurun waktu 2004-2005, sehingga jumlah sampel adalah 24. Tekhnik analisis yang digunakan adalah regresi sederhana, dengan bantuan program pengolah data SPSS 13. Hasil penelitian menunjukkan nilai koeflsien korelasi 0.754, artinya tingkat hubungan antara harga jual dan marjin kotor pupuk urea adalah kuat Nilai R Square sebesar 0.568 berarti variabel harga jual pupuk urea mampu memberikan penjelasan variasi marjin kotor pupuk urea sebesar 56.8 %. F hitung (28.947) lebih besar dari F tabel (4.30), maka terdapat pengaruh antara harga jual pupuk urea dan marjin kotor pupuk urea. T-hitung (5.380) > t-tabel (2.074). Maka Ha diterima, artinya harga jual pupuk urea berpengaruh secara nyata terhadap marjin kotor pupuk urea dengan tingkat kepercayaan 95 %.

Untuk mendownload skripsi "Analisis Pengaruh Harga Jual Pupuk Terhadap Marjin Kotor (Gross Marjin) Pupuk Pada PT PERTANI (Persero) Kantor Wilayah Sumbagut" silahkan klik link dibawah ini:
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment