Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Monday, March 6, 2017

Download Skripsi Akutansi : Analisis Pengaruh Harga Jual dan Harga Pokok Penjualan Fatty Acid Terhadap Margin Kotor Fatty Acid pada PT. Soci (Sinar Oleochemical International) Medan

Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga jual dan harga pokok penjualan Fatty Acid terhadap margin kotor Fatty Acid. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah harga jual Fatty Acid dan harga pokok penjualan Fatty Acid, dan variabel dependennya adalah margin kotor Fatty Acid. Penelitian ini dilakukan pada salah satu industri kimia di Sumatera Utara tepatnya PT SOCI (Sinar Oleochemical International) Medan yang berlokasi di Kawasan Industri Medan I (KIM I). Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara dan obeservasi. Metode analisis yang digunakan adalah mettode statistik dengan perangkat SPSS (Statistical Product and Service Solution) Versi 12.0. Hasil penelitian menunjukkan sebagai berikut: pertama, hasil regresi berganda menunjukkan bahwa koefisien dari harga jual Fatty Acid (b1) = 0.001 dan koefisien dari harga pokok penjualan Fatty Acid (b2) = -0.002. Ini berarti bahwa harga jual Fatty Acid berpengaruh positif terhadap margin kotor Fatty Acid, sedangkan harga pokok penjualan Fatty Acid berpengaruh negative terhadap margin kotor Fatty Acid. Kedua, hasil penelitian menunjukkan nilai R2 sebesar 0.999. Ini berarti sebesar 99.9% margin kotor Fatty Acid dipengaruhi oleh harga jual Fatty Acid dan harga pokok penjualan Fatty Acid, selebihnya sebesar 0.1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disebutkan dalam model Ketiga, hasil pengujian hipotesis serentak menunjukkan kedua variabel independen secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap margin kotor. Dan keempat, hasil pengujian hipotesis parsial menunjukkan bahwa harga jual Fatty Acid dan harga pokok Fatty Acid berpengaruh secara signifikan terhadap margin kotor Fatty Acid.


Untuk mendownload skripsi " Analisis Pengaruh Harga Jual dan Harga Pokok Penjualan Fatty Acid Terhadap Margin Kotor Fatty Acid pada PT. Soci (Sinar Oleochemical International) Medan " silahkan klik link dibawah ini :
Download



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment