Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Monday, March 6, 2017

Download Skripsi Akutansi : Analisis Penerapan Sistem Informasi Akuntansi dalam Pengambilan Keputusan pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah Puduarta Insanu Tembung

Abstrak
Rahayu Nurdin (2006), "Analisis Penerapan Sistem Informasi Akuntansi dalam Pengambilan Keputusan pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah Puduarta Insani Tembung". Ketua Departemen Akuntansi Dra. Sri Mulyani, MBA, Ak. Pembimbing Drs. Erwin Abubakar, MBA, Ak. Penguji I Drs. Syamsul Bahri TRB, MM, Ak. Penguji H Drs. Zainul Bahri Torong, Msi, Ak. Penerapan sistem informasi akuntansi yang andal akan menghasilkan informasi yang cepat, tepat, dan akurat. Sistem informasi akuntansi menyiapkan informasi bagj manajemendan memanfaatkannya sebagai dasar untuk mengambil keputusan. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui apakah sistem informasi akuntansi yang diterapkan oleh PT. BPRS Puduarta Insani benar-benar telah mampu memberikan informasi yang cepat dan akurat bagi manajemen dalam mengambil keputusan Jenis penelitian yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah penelitian lapangan, yaitu mengadakan penelitian secara langsung ke perusahaam Penelitian ini didukung dengan pengumpulan data-data baik yang sudah di olah maupun yang belum diolah yang penulis peroleh secara langsung dari objek penelitian maupun dari literatur-literatur yang berkaitan dengan masalah yang dibahas. Metode deskriptif kualitatif yang penulis gunakan dalam menganalisa data akan memberikan gambaran dan jawaban yang jelas dan akurat dari perumusan masalah penelitian ini. Dari pembahasan hasil penelitian ditemukan bahwa sistem informasi akuntansi PT. BPRS Puduarta Insani sudah cukup efektif dan mampu memberikan informasi yang cepat dan akurat sesuai dengan kebutuhan manajemen dalam setiap pengambilan keputusannya. Hal ini terlihat dari tersedianya informasi yang dibutuhkan tepat pada waktu manajemen membutuhkannya.

Untuk mendownload skripsi "Analisis Penerapan Sistem Informasi Akuntansi dalam Pengambilan Keputusan pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah Puduarta Insanu Tembung " silahkan klik link dibawah ini :
Download



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment