Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, March 7, 2017

Download Skripsi Akutansi: Peranan Anggaran Penjualan Dalam Mengaluasi Kinerja Bagian Penjualan pada PT..Perusahaan Perdagangan Indonesia (persero) Cabang Medan

Abstrak:
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peranan anggaran penjualan dalam mengevaluasi kinerja bagian penjualan pada PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) Cabang Medan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, yaitu mengumpulkan data-data yang diperoleh kemudian menginterpretasikannya dan menganalisanya sehingga dapat memberikan informasi yang dapat digunakan untuk memecahkan masalab yang dihadapi. Untuk memperoleh data yang diperlukan maka penulis menggunakan teknik wawancara dan teknik dokumentasi. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) Cabang Medan melakukan peramalan penjualan dengan berpedoman pada realisasl penjualan sebelumnya. Penyusunan anggaran penjualan dengan menggunakan pendekatan top dawn dan bottom up approach. Perusahaaan mengadakan analisis varians peniualan untuk membantu mengevaluasi kinerja bagian penjualan. Perusahaan hanya menganalisis varians kuantitas penjualan karena hal ini cukup mewakili kinerja bagian penjualan sedangkan varians harga penjualan tidak dihitung karena harga jual yang sering berubah-ubah diluar kendali perusahaan kurang menunjukkan kinerja secara objektif menurut perusahaaan. Peranan anggaran penjualan pada PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) Cabang Medan.telah berfungsi dengan baik karena penggunaan anggaran penjualan oleh pimpinan perusahaan sebagai standar kinerja dalam mengevaluasi kineJja bagian penjualan.

Untuk mendownload skripsi "Peranan Anggaran Penjualan Dalam Mengaluasi Kinerja Bagian Penjualan pada PT..Perusahaan Perdagangan Indonesia (persero) Cabang Medan" silahkan klik link dibawah ini:
Download

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment